PERSONAL INSPIRING

Belum Tentu, Ketika Kamu menyerahkan kehidupan kamu seluruhnya kepada orang lain, maka kamu mendapatkan dia…

Mungkin, kamu seorang diri di dunia ini, tapi mungkin juga kamu dunia bagi seseorang

Jangan Tersesat di dunia Cinta..

supporting

TIME

Thursday, September 10, 2009

ABOUT NAME AND CRISIS

Nama kita adalah sebuah kekuatan. Sebuah brand, yang seharusnya kita rawat dan dikelola sedemikian rupa hingga menjadi karakter yang tak lekang dimakan oleh usia.
Apabila kita mendengar nama Soekarno, interpretasi kita pastinya merujuk pada seorang diplomat ulung, kharismatik dan konsisten. Seorang orator yang mampu menyihir masyarakat, mendengarkan kata demi katanya. Namun apabila kita mendengar nama SUMANTO, dalam bayangan kita terbersit seorang kanibal, berdarah dingin dan kejam.
Kenapa tidak kita mulai membangun nama kita, mempersepsikan siapa kita yang kemudian harinya orang akan berdesir saat nama kita didengungkan, diperbincangkan oleh orang lain dan pastinya POSITIVE VALUE.
Penuh keyakinan, bahwa kita mampu MENGUBAH DUNIA.

"Keluar dari krisis dengan cara kreatif"
Mampu memanfaatkan peluang menjadi kenyataan..meneruskan realita obyektf menjadi petak - petak pengalaman.. Ya..seakan telah terjadi karena diri kita yang menjadikan.
Kenapa harus kita melemah, padahal aspek di luar kita tidak pernah melemahkan kita.
Jangan pernah tidak untuk berubah, jangan pernah mau juga mengubah apa yang sudah positif yang dikandung dalam diri kita kalau hanya untuk kompromi dengan permasalahan..
Pecahkan saja gelasnya... kepingan gelas itu kan bisa kita susun kembali, toch hanya sedikit yang menjadi serpihan..

----------------------------

Our name have a strength. A brand, what we ought to take care of and managed in such a manner till become the character which do not burst eaten by the age.
If we hear the name Soekarno, our interpretation surely its refers an excellent diplomat, charismatic and consistence person. A magic orator capable to society, listening word for his said. But if we hear the name SUMANTO (Indonesian canibal) , in our shadow's imagine of a cannibal, cruel and bloodless.
Why we don't start to develop our name, our whom perception whichis, then its day one would fizz the our name moment buzzed, talked by others and surely of POSITIVE VALUE.
Full of confidence, that us be able to ALTER THE WORLD
" Go out from crisis by creative"
Able to exploit the opportunity become the real..move forward of rrealize become the experience. Yes, like we have been happened by x'self making.
Why having to weak us, though aspect outside of us have never weakened the us.
Don'T have not to change, don't have will also alter what have positive contained in our x'self if just to compromise with the problems..
Brocking the glass... that broken glass, we can reorganize, scanty toch becoming shiver..

No comments: